If #Taeser


Untitled-1

Cerita ini hanyalah fiksi yang murni dari pikiran saya sendiri, apabila ada kesamaan dengan author yang lain mungkin itu ketidaksengajaan, bacalah dengan penghayatan yang tulus, gender dalam cerita ini bisa kalian rasakan sendiri disaat kalian membacanya

Selamat membaca

===

Author: Zhakiah
Length: Chaptered
Oc: Kang Zhe Na
Lee Jinki
Dll

===


“ shitt…..namja gila, apa nkau bahagia dengan melakukan semua ini?
Yang ditanya hanya tersenyum sinis mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut sahabatnya, dia tau bahkan sangat tau bahwa yang dilakukannya tidak masuk akal, bahkan sangat tidak masuk akal.

 

“ jika begini caramu mencintai seseorang, sumpah aku tidak tahan dengan semua ide gila mu”
Brakk …..
Terdengar suara pintu yang ditutup dengan kasar, selepas sahabatnya pergi dia hanya terdiam tanpa suara, hanya air matanya yang jatuh membasahi wajah tampannya.

 

===

“kenapa nkau lakukan ini padaku oppa, wae?
Yeoja itu menangis tanpa henti didepan seseorang namja, yang dipangilnya oppa, terlihat jelas dari cara yeoja itu menangis bahwa dia sangat kecewa pada namja yang ada didepannya

 

“ mian…jika sudah waktunya nkau akan mengerti”

===

“ jika nkau tidak mau jujur dengan perasaan mu, apa boleh aku mendekatinya dan menjadikannya milikku? Dengan cepat minho menarik kerah baju namja yang ada didepannya dengan sangat kuat membuat namja itu sulit untuk bernafas

 

“ hati- hati dengan ucapanmu KIM KIBUM!!!!!!
Kim kibum yang akrab dipanggil key itu, hanya tersenyum sinis ke arah minho yang ada didepan mukanya yang bisa dikatakan sangat dekat, terpancar dari mata minho kemarahan yang sangat besar seperti ingin membunuh siapa saja yang ada didepannya.
“ shhhhhhh….nkau bahkan sekarang ingin membunuhku, CHOI MINHO?
Ucapan key membuat minho sadar dan perlahan melepaskan cengkraman yang ada dilehernya, key yang melihat minho melepaskan cengkramannya, langsung merapikan bajunya dan pergi meninggalkan minho sendiri.

===

Mianhe kalau teaser nya terlalu pendek dan gaje, author bingung mau buat seperti apa, imajinasi yang ada dikepala tiba- tiba blank, bagi yang gang ngerti dengan bahasanya dingertiin sendiri- sendiri ya, terkadang apa yang dipikirkan berbeda dari hasilnya, author mohon dukungan kalian bagi yang punya kritik dan saran bisa ditulis dikomentar, mohoh kerja samanya all….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s